Ikatan Guru Indonesia (IGI) Bicara Pendidikan di EduTech Asia 2023 Singapura

0
293

Singapura, IGI.OR.ID- Ikatan Guru Indonesia (IGI) dipilih sebagai salah satu mitra dalam acara EduTech Asia yang berlangsung di Sand Expo, Singapura, pada tanggal 8 hingga 9 November 2023. Acara Expo dan Konferensi edukasi dan teknologi terbesar di Asia ini menyatukan para pemimpin dan inovator industri Pendidikan, ahli IT, praktisi Pendidikan, Guru, dosen dan para penggiat pendidikan untuk berbagi pemikiran, ide, dan tren terkini dalam dunia edutech. [10 November 2023]

Sebanyak lima anggota IGI diundang sebagai pembicara untuk membagikan wawasan mereka mengenai peran teknologi dalam mengubah lanskap Pendidikan, diantaranya Jasmansyah, Fafa, Rina, Rudi dan Vera. Presentasi yang disampaikan oleh para anggota IGI mencakup tema seputar integrasi teknologi dan pendidikan, menyediakan pemahaman mendalam tentang cara teknologi dapat memperkaya pengalaman belajar.

Panitia EduTech Asia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kolaborasi yang erat dengan IGI. Keputusan untuk mengundang lima anggota IGI sebagai pembicara merupakan bentuk pengakuan akan kontribusi berharga yang IGI dedikasikan dalam dunia pendidikan. “Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara lembaga pendidikan, pemerintah, dan industri untuk mengembangkan solusi inovatif dalam dunia Pendidikan”, kata Jasmansyah, Pjs Ketua Umum IGI yang juga sebagai pembicara dalam even bergengsi tersebut.

IGI menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas undangan ini, menggambarkannya sebagai suatu kehormatan. “IGI berkomitmen untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan peserta EduTech Asia dari seluruh dunia, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Pendidikan, khususnya di Kawasan Asia.
Keterlibatan IGI dalam EduTech Asia 2023 sebagai bentuk pengakuan dunia terkait peran IGI sebagai organisasi guru di Indonesia dalam mendorong inovasi dan pembaruan dalam pendidikan melalui pemanfaatan teknologi. Semoga kolaborasi ini menjadi awal yang membawa manfaat besar bagi perkembangan pendidikan di Indonesia dan di seluruh kawasan Asia.

Comments

comments