IGI DKI Jakarta dan IGI DI Yogyakarta Bergerak Bersama

0
122

Setelah minggu lalu IGI DKI Jakarta sukses menggelar GETRA bersama IGI Jabar dan IGI Sumut, kolaborasi IGI DKI JAKARTA dan IGI DIY dalam rangkaian kegiatan Road Show Gerakan Teknologi Ramah Anak (GETRA) dan sosialisasi School to School Training (STST) Program IGI DKI JAKARTA yang didukung oleh Imoo Watch hari ini berjalan sukses dan lancar.

Kegiatan yang dilaksanakan di SMKN 2 Wonosari Gunung Kidul pada Ahad, 20 Oktober 2019 ini dengan mengundang 150 Kepala Sekolah Dasar dan dibuka oleh Ka. Disdikpora Kabupaten Gunung Kidul Bahrun Rasyid, S.Pd, M.M. Selain sosialisasi STST Program, kegiatan yang dihadiri oleh Pengurus Wilayah IGI Yogyakarta dan IGI Daerah ini diisi dengan seminar dengan materi:
1. Standar Teknologi Ramah Anakoleh Henny Agusnandari Sari, S.Pd (imoo HQ)
2. Edukasi Keselamatan Anak oleh Inggrid Suparman, SE, S.A.B (imoo HQ)
3. Mendidik Anak di Era Gadget oleh Shinta, S.Pd, M.Si, M.A(Psikolog)

IGI DKI Jakarta selanjutnya akan berangkat menuju Surabaya pada 27 Oktober 2019 berkolaborasi dengan IGI JATIM dan ke Bali berkolaborasi dengan IGI BALI. Setelah Roadshow Oktober selesai, IGI DKI JAKARTA mengagendakan untuk berkolaborasi dengan IGI Wilayah lainnya yang siap berbagi dan tumbuh bersama.

Tergerak, bergerak, menggerakkan…
KERJA IGI KERJA BERSAMA!
Salam 😊 🙏
Togetherness, Trust, Support1

Comments

comments