IGI BATOLA PADA OPENING CEREMONY B.L.A.S FESTIVAL 2022: NEW YEAR, NEW PLAN AND NEW YOU

0
179

Banjarmasin, IGI.OR.ID- Bersama kolaborasi seluruh unit dan lembaga serta PT di bawah naungan Yayasan Hasnur Centre Bakti untuk Banua Bakti untuk Bangsa menyelenggarakan B.L.A.S Festival 2022 dengan kegiatan yang berpijak pada pendidikan, keahlian dan kewirausahaan. Bertempat di Wetland Square Jalan Jenderal Ahmad Yani KM 3,5 Nomor 115A Kota Banjarmasin. Rabu(21/12/2022)

Sambutan Direktur Executive Yayasan Hasnur Centre Dr. Zulfikar Alimuddin yang sangat menyambut gembira atas terselenggaranya kegiatan B.L.A.S Festival 2022 yang pertama kali dilaksanakan. Harapan yang disampaikan kepada semua pihak agar dapat menjadi rekanan bagi peningkatan pendidikan, keahlian dan kewirausahaan di Banua tercinta Kalimantan Selatan.

Opening Ceremony B.L.A.S Festival 2022 dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan DR. (HC) H. Sahbirin Noor, S. Sos., M.H. yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalimantan Selatan Ir. H. Nurul Fajar Desira, CES. Menyampaikan keberpihakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan bagi pendidikan, keahlian dan kewirausahan yang berkembang saat ini terutama melalui Yayasan Hasnur Centre, harapan ke depan semua pihak dapat berkolaborasi dan bergerak bersama bagi maju dan berkembangnya pendidikan, keahlian dan kewirausahaan yang ada di Kalimantan Selatan.

Berhadir sebagai tamu kehormatan pada Opening Ceremony B.L.A.S Festival 2022 adalah Wali Kota Banjrmasin, Dewan Pembina dan Pengawas Yayasan Hasnur Centre, Direktur Executive Yayasan Hasnur Centre dan Sekretaris Umum Yayasan Hasnur Centre, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Kuala H. Sumarji, S.Pd. M.A.P dan Pengawas SMP di Kabupaten Barito Kuala Hj. Erlina Elliyati, S.Pd. M.Pd.
Berhadir pula sebagai salah satu tamu pada Opening Ceremony B.L.A.S Festival 2022 ketua beserta 10 orang Kepengurusan Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Barito Kuala.

Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Barito Kuala melalui ketua umum Bukhari Muslim, S. Pd. I., menyambut baik dan bersedia menjadi rekanan bagi peningkatan pendidikan, keahlian dan kewirausahaan di Banua tercinta Kalimantan Selatan melalui Hasnur Centre pada B.L.A.S Festival 2022 yang mengusung tema New Year, New Plan and New You.

Closing Ceremony B.L.A.S Festival 2022 menampilkan flage dance dari dancer siswa TK, SD, dan SMP dan SMA Global Islamic Boarding School (GIBS). Kegiatan Opening Ceremony B.L.A.S Festival 2022 ditutup dengan do’a bersama yang di pimpin oleh ustadz Zamrony salah satu staf pengajar pada Global Islamic Boarding School (GIBS) dilanjutkan dengan Tour Expo yang di pandu oleh panitia dan diikuti oleh seluruh tamu undangan meninjau stand expo Wetland Square Banjarmasin. (by: Mu2$)

Comments

comments