IGI Badminton Championship 2022 di Kalimantan Tengah

0
218

Kalimantan Tengah, IGI.OR.ID,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah, Hari Pendidikan Nasional, dan Hari Kebangkitan Nasional. IGI wilayah Kalimantan Tengah mengadakan Kompetisi Badminton yang dilaksanakan tanggal 20-22 Mei 2022 di GOR Universitas Palangka Raya.

Waketum IGI, Dewan Kehormatan IGI Kalimantan Tengah bersama Ketua IGI Wilayah Kalimantan Tengah, Dr. Aprianto, MPd

Kompetisi Badminton diikuti oleh seluruh insan pendidikan se-Kalimantan Tengah yang meliputi guru, dosen, dan tenaga pendidikan lainnya dengan tujuan memberi motivasi berkompetisi secara positif dan semangat olah raga yang tinggi sekaligus mengoptimalkan kesehatan tubuh juga ajang refreshing bagi penghobi Bulutangkis di Kalimantan Tengah.

Semangat yang dibawa IGI Kalimantan Tengah dengan memperlombakan nomor-nomor ganda putra dan ganda campuran yang diikuti oleh 46 pasang ganda putra dan 16 pasang ganda campuran.

Undangan beserta sponsor

Acara ini dibuka dengan resmi oleh Ketua Umum IGI Danang Hidayatullah, yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Regional Kalimantan, Yuserto diisi dengan sambutan Ketua Wilayah IGI Kalimantan Tengah, Dr. Aprianto, MPd dan laporan Ketua Panitia Sardianur, ST yang disambut peserta kompetisi dengan penuh antusias.

Hadiah total yang diperebutkan 25 juta rupiah dengan sponsor Bank BCA, Bank Kalimantan Tengah, Indofood, Pocari Sweat termasuk sponsor perseorangan melalui senator Kalimantan Tengah Dr. Agustin Teras Narang, SH, MH, selain itu anggota legislatif DPR RI dapil Kalteng, Dr. Willy Model Yosep, MM dan Davidson Lambung.

Majulah IGI, jayalah IGI.

Comments

comments