IGI Aceh Apresiasi Para Kader Juara GTK Berprestasi

0
367

Ajang pemilihan guru dan tenaga pendidikan (GTK) berprestasi tingkat Provinsi Aceh Tahun 2019 selesai dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Aceh. Acara yang berlangsung selama 5 hari dipusatkan dibeberapa hotel di Banda Aceh sukses seperti harapan semua pihak. Kegiatan tersebut merupakan ajang bergensi untuk para GTK dalam menampilkan kemampuan mereka di bidang pendidikan. Kegiatan penutupan yang berlangsung Senin Malam (29/4/2019) di Aula Grand Hotel Syariah Lamdom Banda Aceh sudah melahirkan para juara yang akan melanjutkan perlombaan ke tingkat nasional.

IGI Wilayah Aceh memiliki kesan tersendiri terhadap ajang pemilihan GTK tahun ini, karena beberapa kader terbaik mendapatkan juara. Sebagaimana hasil penilaian dewan juri yang diumumkan di malam penutupan. Beberapa kader IGI menjadi juara I, dan mereka berhak melaju ke tingkat nasional.

Fitriadi, S.Pd.I, M.Pd selaku Sekretaris IGI wilayah Aceh menyampaikan, beberapa kader IGI yang menjadi juara tahun ini yaitu Qustalani, M.Pd juara 1 guru berprestasi tingkat SMA merupakan ketua IGI Aceh Utara, Hariya Haldi, S.Pd juara 2 Guru berdedikasi tingkat SMA/SMK ketua IGI Aceh Selatan, Samsul Bahri, S.Pd juara 2 guru SD berprestasi sekretaris IGI Aceh Tamiang serta Miswar, M.Pd sekretaris IGI Bireun mendapat juara 3 guru berprestasi tingkat SMP.

Tahun ini banyak pengurus IGI yang lolos ke tingkat provinsi lomba GTK berprestasi, dan mereka rata-rata mendapatkan juara. Ida Elva, S.Pd, pengurus IGI Kota Banda Aceh juga menjadi juara 1 guru SD berprestasi, ada juga Eva Juliana, AMd.Far kader IGI Aceh Timur mendapatkan juara 3 sebagai Laboran Terbaik.lanjut Fitriadi

Ketua IGI Wilayah Aceh, Drs Imran menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk kader yang menjadi juara. Mudah-mudahan mereka menjadi contoh untuk guru-guru lain agar terus meningkatkan kompetensi sehingga pendidikan Aceh akan lebih baik.

Selamat dan sukses untuk para kader IGI yang menjadi juara GTK berprestasi di tingkat provinsi, sharing and growing together harus betul-betul menjadi pedoman kita. Persiapkan diri lebih baik lagi untuk lomba ditingkat Nasional, dan semoga jadi juara.tutupnya.

Comments

comments