Hardiknas 2019; Sekretaris Daerah IGI Kota Banjarmasin Raih Penghargaan dari Walikota

0
137

Pada momen Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019, M. Bhayank Samudera, S.Pd. menerima penghargaan dari Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas prestasinya sebagai Juara 1 Apresiasi GTK PAUD & Dikmas Berprestasi & Berdedikasi Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan pada kategori Lomba Tutor Pendidikan Kesetaraan. Selanjutnya ia akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan berlaga di tingkat Nasional.

Bhayank Samudera yang duduk sebagai Sekretaris IGI Kota Banjarmasin ini, sebelumnya juga meraih prestasi pada ajang Pemuda Pelopor Tahun 2019 Bidang Pendidikan Tingkat Kota Banjarmasin yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda & Olahraga Kota Banjarmasin di Rumah Anno Banjarmasin.  Pada ajang lomba yang dilaksanakan pada tanggal 22 & 24 April 2019 ini, Bhayank berhasil meraih juara 2.

Sehari berikutnya, tanggal 25 s.d. 27 April 2019, Bhayank mengikuti lomba Apresiasi GTK PAUD & Dikmas Berprestasi & Berdedikasi Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Kategori Lomba Tutor Pendidikan Kesetaraan. Juara 1 dapat diraihnya pada ajang lomba ini.

Bhayank mengungkapkan bahwa ia bersyukur bisa berprestasi pada dua ajang lomba ini. Karena baru pertama kali ini ia ikuti ajang lomba seperti. “Alhamdulillah berkat motivasi dan bimbingan kawan-kawan guru lainnya yang sudah berprestasi Saya bisa mengikuti jejak mereka”, ungkap Bhayank.

“Banyaknya guru-guru berprestasi yang ada di IGI, mendorong dan memotivasi saya untuk juga terus belajar dan berkarya seperti mereka”, tandas Bhayank.

Bhayank berharap semoga prestasi yang diraihnya bisa menjadi bekal untuk bisa terus berkarya & berprestasi untuk Banua dan Indonesia. Bisa menjadi pendidik yang akan melahirkan generasi-generasi penerus bangsa agar terwujudnya Indonesia Emas.

 

Comments

comments