GORESAN TABLET SAMSUNG BERSAMA IGI

0
644

Berangkat dari sebuah perjuangan yang melelahkan, berjuang tanpa henti dari sebuah desa terpencil bersama teman-teman dan diantaranya istri saya Kurtiagus ingin menggapai ilmu hingga sampai di Surabaya. Bertemu, bertatap ,bersalaman dengan teman teman baru membuat hati jadi senang disambut dengan senyuman dari kawan – kawan yang begitu hebat dengan berbagi ilmu.

Hari ini adalah hari terakhir kami di wisma Wiyata LPMP Surabaya berbagi ilmu yang takan pernah saya lupakan dengan begitu banyak ilmu yang kami dapatkan hingga tak sanggup beranjak meninggalkan tempat kami berkumpul. Namun demikian esok saat terbangun membuka mata dipembaringan pastinya akan berpisah dengan teman teman dari seluruh Indonesia.

Terasa sedih dalam hati berbisik akankah kita bertemu lagi di suatu hari nanti ?Tapi kuyakin dengan ilmu yang saya dapatkan tentunya akan bertemu bertatap di waktu dan kesempatan yang berbeda.

Dengan teknologi semakin maju tak ada lagi keraguan untuk tidak berbagi ilmu. Dengan tab samsung kami pasti bisa berbagi dengan IGI dalam dunia maya.

Di antara tab yang pernah saya pergunakan akan tetapi baru kali ini penggunaan tab begitu luar biasa dan sangat memudahkan para guru dalam menulis, belajar dan berkarya. Awalnya hanya mencoba-coba tapi pada akhirnya ketagihan.
Menulis bukanlah keahlian atau minat yang saya miliki akan tetapi dengan penggunaan tab samsung A8 akhirnya sayapun bisa menulis dan inilah tulisan saya yang pertama.

Empat hari kami bersama IGI di Surabaya tepatnya diLPMP Surabaya adalah pengalaman yang tidak pernah terlupakan, banyak ilmu yang kami peroleh yang tidak kami dapatkan ditempat lain. Banyak teman yang saya temui dan semuanya ini adalah para penerus bangsa yang sungguh luar biasa hebat. Ilmu yang kami dapatkan akan kami terapkan dalam kehidupan mengajar di daerah kami.
Saya berharap semoga akan ada lagi sesuatu yang baru di kesempatan mendatang tentunya dengan ilmu dan pengalaman yang bermanfaat bersama dengan IGI.

Terimahkasih wassalam Agus sahlan

Comments

comments

BAGIKAN
Artikulli paraprakSamsung dan Aku
Artikulli tjetërTOT YANG LUAR BIASA
Guru di SMP N 1 Kaliwungu Kabupaten Semarang, Jawa Tengah saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Informasi dan Telekomunikasi IGI Pusat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here