DIGIMEDIA Program Andalan IGI DIY

0
779

IGI DI Yogyakarta– IGI akan terus bergerak mendorong guru memiliki kemampuan menyajikan pembelajaran menyenangkan meskipun kami di lapangan masih banyak mendapatkan tantangan, bukan dari masyarakat tetapi dari oknum-oknum yang tidak ingin melihat guru lebih baik.

Semangat kewirausahaan adalah salah satu sektor yang dibidik IGI DIY, dalam rangka mengembangkan potensi yang dimiliki dan selalu memupuk semangat saling belajar dan berbagi. Semangat tersebut diwujudkan selain dengan menerbitkan buku, juga dengan membuka DIGIMEDIA, lembaga yang melayani pengembangan IT.

DIGIMEDIA diharapkan menjadi andalan IGI DIY, sehingga ketika mengadakan kegiatan untuk meningkatkan kompetensi guru, tidak semata mengandalkan sponsor dan iuran peserta. Bidang layanan DIGIMEDIA yang bisa dimanfaatkan oleh anggota IGI dan masyarakat luas pada umumnya, antara lain web developer, game edukasi, RPL, Networking, Multimedia, photo/video dokumentasi, dan desain grafis. Meski baru dilaunching, tetapi DIGIMEDIA sampai dengan tahun 2017 sudah fullbooked.

Ref./Foto: Eko Pratiwiningsih
Sekretaris Wilayah IGI DIY

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here