Berasal dari 10 Provinsi, Inilah 10 Master Coach Non IT IGI

0
1934

Peningkatan kompetensi guru tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja. Kini IGPAUD, IGK SD dan MI siap menabuh genderang untuk mengguncang Indonesia dengan kegiatan Pelatihan Non TIK yang akan dilaksanakan di berbagai wilayah Indonesia mulai bulan April 2017 nanti. Kegiatan itu akan dipandu oleh Master Coach yang sudah melalui seleksi yang ketat dan uji publik oleh Pengurus Pusat IGI bersama Stabilo sebagai sponsor kegiatan ini. 
Berikut 5 nama Master Coach terpilih dari IGPAUD:

1. Salma Palupessy (Maluku)

2. Imanuel Dae Panny (Bali)

3. Siti Aisyah (Jambi) 

4. Masdianah (Kalimantan Timur)

5. Mimin Mintarsih (Jawa Barat)
5 nama Master Coach terpilih dari IGK SD dan MI:

1. Indra Jaya(Sumatra Barat)

2. Siti Chotidjah (Jawa Tengah)

3. Elly Yuliana(Kalimantan Barat)

4. Ermawanti(NTB)

5. Alphian Sahruddin(Sulawesi Selatan)

10 Master Coach tersebut, siap mengawal peningkatan kompetensi guru PAUD dan SD/MI di Indonesia sesuai jadwal kegiatan pelatihan yang telah ditetapkan oleh Pengurus Pusat IGI. Jika daerah Bapak/Ibu ingin mengadakan pelatihan non TIK bagi guru PAUD dan SD/MI, bisa menghubungi ketua IGPAUD (Chustini:082233268359) atau ketua IGK SD dan MI (Didik Muhamad Akbar: 085694900007).

10 Master Coach ini akan menjalani karantina Master Coach Camp di Jakarta selama tiga hari.

Lebih baik menyalakan lilin kecil dalam kegelapan, daripada mengutuk sebuah kegelapan tiada henti. Itulah yang menjadi komitmen IGI bersama IGPAUD dan IGK SD/MI dalam upaya peningkatan kompetensi guru PAUD dan SD/MI di Indonesia.

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here