Inovatif, Guru IGI Jadikan Game Sebagai Media Belajar Menyenangkan

0
50
Game dijadikan sebagai media belajar menyenangkan para guru untuk meningkatkan minat belajar.

BANYUMAS – Inovatif dan kreatif menjadi gambaran para guru yang tergabung dalam Ikatan Guru Indonesia (IGI) dalam berupaya meningkatkan minat belajar siswanya.

Game dijadikan sebagai media belajar menyenangkan para guru untuk meningkatkan minat belajar. Pengajaran penggunaan metode ini telah disosialisasikan IGI Banyumas dalam seminar Merdeka Belajar, ‘Game Sebagai Media Belajar yang Menyenangkan’.

“Ini bagaimana belajar itu menjadi menyenangkan,” kata Wakil Ketua IGI Banyumas, Daru Kuswanto, Minggu (5/11/2017).

Baca : IGI Klaten Bangun Kerjasama dengan Universitas Widya Dharma

IGI Banyumas terus berupaya mendorong guru untuk meningkatkan kompotensi guru

Dia menjelaskan, IGI Banyumas terus berupaya mendorong guru untuk meningkatkan kompotensi. Adapun metode pengajaran melalui aplikasi game ini dianggap pada dasarnya bukan hal baru lagi.

Kegiatan peningkatan kualitas guru disebut akan terus dilakukan kedepannya. IGI Banyumas berkomitmen mendorong kualitas dan kompotensi para guru.

“Bagaimana guru bisa berani berinovasi. Bisa menentukan tujuan dari setiap pengajaran,” katanya.

Kegiatan peningkatan kualitas guru disebut akan terus dilakukan kedepannya. IGI Banyumas berkomitmen mendorong kualitas dan kompotensi para guru.

Diketahui, IGI diseluruh pelosok terus bergerak melakukan berbagai kegiatan dengan satu visi yakni peningkatan kualitas guru.

Comments

comments