Walikota Dukung Kegiatan IGI Kota Banjarmasin

0
245
Banjarmasin, 18/09/2018.
Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si. mendukung kegiatan IGI Kota Banjarmasin sebagai bagian dari meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Banjarmasin. Hal ini terungkap dalam audiensi pengurus IGI Kota Banjarmasin hasil reshuffle pertama tahun 2018 dengan Walikota Banjarmasin di Balaikota Pemko Banjarmasin. Audiensi ini dilakukan sebagai silaturrrahmi antara pengurus IGI yang baru dilantik pada tanggal 10 September 2018  dengan pihak Walikota Banjarmasin.
Pertemuan diawali dengan perkenalan diri masing-masing pengurus IGI Kota Banjarmasin dengan pak Walikota. Kemudian menyerahkan salinan SK Kepengurusan periode 2016-2021 hasil reshuffle pertama tahun 2018. Pak Walikota pun menjadi Pembina/Penasehat IGI Kota Banjarmasin dalam SK tersebut.
IGI Kota Banjarmasin juga menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat kepada Walikota Banjarmasin. Ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Diklat K13 dan Diklat SAGUSAKA (Satu Guru Satu Aplikasi Koreksi LJK Berbasis Android). Rencananya workshop ini diperuntukan bagi guru-guru SD di Kota Banjarmasin. Pada kesempatan ini pengurus IGI Kota Banjarmasin pun meminta izin peminjaman tempat untuk melaksanakan kegiatan Diklat tersebut di Aula Balai Kota Banjarmasin dan Pak Walikota pun mengamininya.
Di akhir pertemuan, pak Walikota juga menyampaikan beberapa program dan kebijakan pemerintah kota Banjarmasin terkait dengan bidang pendidikan. Pembicaraan dan diskusi pun berjalan hangat, terjadi tanya jawab serta dialog antara kedua belah pihak. Sebelum pamit pulang, semuanya sempat berfoto bersama di ruang pak Walikota.
Ref.: Bhayank Samudera

Comments

comments

BAGIKAN
Artikulli paraprakSAGUMANISAN IGI Guru Menilai
Artikulli tjetërDOING THE IMPOSSIBLE
Guru di Kalimantan Selatan, saat ini menjabat sebagai Wakil Sekjen Bidang Literasi dan Publikasi Karya Guru