Penandatanganan Kerjasama Antara Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Universitas Nusa Putra

0
202

Sukabumi, IGI.OR.ID- Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Universitas Nusa Putra menandatangani Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, terkait beasiswa bagi putra-putri anggota IGI. (Sukabumi, 24 Desember 2021)

Penandatanganan Kerjasama antara Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Universitas Nusa Putra

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Nusa Putra, Dr. Kurniawan, S.T., M.Si., MM., Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia, Danang Hidayatullah., Sekretaris Jenderal IGI, Hibatun Wafiroh., bersama Wasekjen dan jajaran IGI lainnya.

Rektor Universitas Nusa Putra, Dr. Kurniawan, S.T., M.Si., MM., dalam sambutannya menyatakan bahwa IGI adalah sebuah Organisasi Guru yang sangat maju dengan program-program yang luar biasa, salah satunya adalah guru penggerak. Tentunya ini menjadi pilihan Universitas Nusa Putra untuk bekerja sama dan kita akan bergerak bersama untuk pendidikan Indonesia yang lebih maju.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia, Danang Hidayatullah., menyatakan pula bahwa Nusa Putra Universitas adalah sebuah Universitas yang berwawasan global untuk mencerdaskan kehidupan Bangsa dan tingkatnya bukan lagi tingkat lokal tapi sudah tingkat Dunia. Maka sinergi dan kolaborasi yang digagas oleh pihak Nusa putra Universitas (NPU) kami sambut baik dan Insyaa Allah akan berjalan secara lancar untuk beberapa tahun ke depan bahkan mungkin untuk selanjutnya.

Selanjutnya dilakukan penyematan pin IGI pada Rektor Universitas Nusa Putra, Dr. Kurniawan, S.T., M.Si., MM., yang dinobatkan sebagai anggota kehormatan Ikatan Guru Indonesia, oleh Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia, Danang Hidayatullah.,

Sesaat setelah dinobatkan sebangai anggota kehormatan IGI

Kegiatan MoU IGI-NPU dilanjutkan dengan perumusan draft Pedoman Juknis Beasiswa IGI tahun 2022 oleh team perumus IGI yang dikoordinir oleh Ketua Umum IGI, Danang Hidayatullah.

Tim Perumus merampungkan draft Pedoman Juknis Beasiswa IGI 2022

Dengan Beasiswa ini, diharapkan putra-putri IGI’ers makin termotivasi meningkatkan knowledge, skills dan attitudes  untuk mewujudkan masa depannya yang gemilang.

Saksikan tayangan Penandatanganan MoU IGI-NPU

Link Medsos terkait MoU IGI-NPU:
🔸 Instagram
🔸 Facebook
🔸 Youtube
🔸 Pernyataan Rektor UNP dan Kdtum IGI
🔸 Sesi motivasi

Comments

comments