Ketekunan Berbuah Manis

0
619

Ketekunan Berbuah Manis
Oleh: Kurniati (Jeneponto-Sulawesi Selatan)

Literasi sebagai bagian hidup yang tidak pernah membuat kita lepas untuk belajar, awalnya saya bingung mau melakukan apa yeah, mengajar dengan hanya mengandalkan spidol dan white board serasa makan sayur tanpa garam, tapi semua itu terjawab setelah mengenal IGI di bulan April 2016 saya merasakan adanya gairah baru dalam pembelajaran.

Saya bersama suami (Agus Sahlan) mulai bergabung dengan IGI daerah Kabupaten Jeneponto dibawah Kawah bapak Amirullah. TOT ini menjadi awal untuk berupaya mengikuti pemimpin-pemimpin kanal yang sangat pro aktif mensharing ilmu yang mereka pahami kepada kami semua, dan sungguh luar biasa kami mengikuti TOT ini tanpa ada rasa lelah walaupun pelaksanaannya hingga pukul 01.00 wib. Malahan kami semakin haus dengan ilmu IT yang menurut saya ini sangat diluar nalar kami, waktupun tidak terasa terlewati, dengan begitu banyak ilmu yang kami peroleh.

Bersama suami mengikuti TOT adalah kesan yang paling terindah, melalui IGI saya bisa saling mendukung dan bekerjasama dalam bidang IT, senang rasanya bisa saling berbagi dan saling menyemangati dalam suka maupun duka. TOT sebagai awal bahwa kami akan menjadi trainer-trainer handal yang akan membentuk KANAL-KANAL BARU.

Sungguh luar biasa bisa bertemu dengan para mentor sejati Abdul Kholiq (sagusanov), Mentor Slamet Riyanto, Mentor Joko Wahyono (Sagusaku), Mentor Sukari (Mobile), Mentor Elyas (Animasi Drawing), Mas Mung, Mas Dahli (Sagusablog), Mampuono (MENEMU BALI), Pak Karim (Komik), Fasilitator Mas Banu (Samsung), Pak Satria Darma. Dan para guru-guru hebat di seluruh Indonesia.

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here