IGI Sarolangun adakan Pelatihan SAGUSAKU

0
484

SAROLANGUN, IGI.OR.ID- Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sarolangun bersama KPPL Sarolangun mengadakan pelatihan menulis buku yang diadakan pada Sabtu (3/4/2021) di MIN 3 Sarolangun. Sebagai Narasumber dalam pelatihan ini yaitu Robial, S.Pd.

Para peserta terdiri dari guru-guru dari MIN, MTs/SMP, MA/SMA/SMK. Dalam pelatihan ini Robial menjelaskan mengenai proses penulisan buku, apa dan bagaimana menulis, triks penulisan bagi pemula dan materi terakhir adalah menjelaskan mengenai penerbitan buku.

Kepala MIN 3 Sarolangun Najmi, S.Ag selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Pengurus IGI Kabupaten Sarolangun yang telah sudi melakukan kegiatan di MIN 3 Sarolangun serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan semangat para peserta yang hadir dalam pelatihan ini.

Di sela-sela pelatihan tersebut Robial selaku Ketua IGI Kabupaten Sarolangun mengajak para guru untuk bergabung bersamai IGI.

“IGI merupakan rumah bagi semua guru, dan disini kita saling berbagi dan berkembang bersama sesuai dengan moto IGI yaitu “Sharing and Growing Together” ujar Robial.

Robial

Ketda IGI Sarolangun

 

Comments

comments