IGI BUTUH COACH HANDAL UNTUK MENGELUARKAN INDONESIA DARI MIMPI BURUK PERINGKAT PISA

0
587

Setelah SAGUSAKU bersama IGMP Bahasa Indonesia dan SAGUSANOV bersama semua IGMP, kini Ikatan Guru Indonesia akan menjalan gerakan ketiga bersama IGMP Matematika. 
RASIO MAKSIMAL (Roadshow Casio – Matematika Eksplorasi Melalui Kalkulator) SAGUSAC4 akan hadir di 200 kabupaten/kota Se Indonesia hingga April 2018 nanti.
Workshop Matematika akan mengusung tema Mengubah Paradigma Matematika dari Calculating Menuju Math Thinking.
Ini bukan seminar dan ini bukan ceramah-ceramahan atau sekedar paparan materi dimana peserta hanya datang, diam, duduk lalu pulang bawa sertifikat tetapi workshop dimana guru yang telah pelatihan memiliki skill khusus yang mungkin tak dimiliki guru lain.
Materi Workshop yang diberikan adalah tutorial mengeksplorasi konsep Matematika melalui Kalkulator Casio fx 991ID Plus – Casio Classwiz – Casio CP 400

Belum tahu tentang CP4-400 kan?

Disanalah workshop ini dibutuhkan.
Menangangi 200 kabupaten/kota dalam 1 tahun tentunya bukan perkara mudah, dibutuhkan tim kuat dan handal untuk menangani semuanya, apalagi dengan target menyelamatkan Indonesia dari peringkat memalukan PISA.

Untuk itu PP IGI melalui IGMP Matematika membuka kesempatan kepada siapapun untuk dilibatkan sebagai coach RASIO MAKSIMAL SAGUSAC4, caranya :
1. Siapkan biodata lengkap

2. Membuat pernyataan siap meluangkan waktu melatih guru pada sabtu dan minggu minimal sekali seminggu dalam sebulan.

3. Menyiapkan foto-foto pelatihannya.

4. Segera mengirimkannya ke link berikut 

Formulir Pendaftaran Calon Coach Matematika 

atau bit.ly/trainer-igmpmatindo

5. Syarat utamanya harus guru dan sudah pernah melatih guru.
IGI Telah menunjuk 4 orang sebagai Master Coach sekaligus sebagai Tim Seleksi Coach yaitu Abdul Karim dari Semarang, Khairuddin dari Aceh Timur, Asmar Ahmad dari Makassar dan Chandra Sri Ubayanti dari Fakfak Papua Barat.

Salam Hormat

MRR#Ketum IGI Pusat

Comments

comments