IGI Parepare Gelar Workshop Sagusoft 365

0
324

Untuk kesekian kalinya, Ikatan Guru Indonesi (IGI) Kota Parepare menggelar kegiatan untuk meningkatkan kompetensi guru. Intens dan seriusnya IGI mengembangkan kompetensi anggotanya ini, sejatinya memang dilakukan demi meningkatnya pula mutu pendidikan secara keseluruhan. Kompetensi yang andal guru akan berimbas kepada kemampuan anak didiknya, demikian kesimpulan Muh. Syukur Salman, Ketua IGI Kota Parepare.

Sabtu 31 Maret ini, organisasi profesi guru ini menggelar workshop Sagusoft 365 atau Satu Guru satu akun Micfosoft 365. Bertempat di Aula Telkom Parepare, Jl. Andi Isa, workshop kali ini dibatasi hanya 35 peserta. Menurut ketua Panitia Haedil, S.Pd. ,pembatasan jumlah peserta demi efektifitas pencapaian hasil workshop, apalagi semua peserta akan memeroleh akun microsof 365.

Pemateri Amran Hapsan merupakan guru SMK Telkom Makassar dan merupakan coach Sagusoft IGI.
Selain pembatasan peserta 35 orang saja, peserta juga telah expert pada dunia internet sehingga dapat terselesaikan materi sehari. Peserta juga wajib membawa laptop dan modem atau kuota internet.
Workshop sehari ini ternyata membuat guru semakin antusias menjelajah ke dunia maya, khususnya pada materi Kelas Virtual. Ke depan IGI juga akan menggelar kegiatan Launching Buku Sagusaku pada peringatan Hardiknas nanti.

Comments

comments