TERIMA KASIH DIRJEN GTK : GARUDA MILES TERBANGKAN 40 CALON PELATIH NASIONAL IGI

0
1735

Upaya Ikatan Guru Indonesia mendorong peningkatan mutu guru telah mendapat sambutan positif berbagai kalangan. Meskipun sebenarnya kami punya dana cukup untuk menyelenggarakan TOT Nasional Literasi Produktif IGI, namun kami ingin menyambut pernyataan dirjen GTK, Sumarna Surapranata ke IGI.
“Berapa yang IGI butuh Mas Ramli” kata beliau dalam suatu kesempatan via WA ketika kami ngobrol soal Garuda Milies.
Seminggu lalu, kami kemudian mengajukan surat untuk 78 calon pelatih nasional IGI dan Dirjen GTK langsung menyetujuinya karena melihat apa yang dilakukan IGI sebenarnya menjadi tugas pemerintah selama ini tapi IGI mampu bergerak jauh lebih cepat dan fleksibel.

Keesokan harinya, Pak Temu Ismail kemudian menghubungi saya bahwa point garuda milies mereka tersisa satu juta lebih dan itu tidak cukup untuk 78 tiket.

Akhiranya, setelah proses sehari, 40 kawan-kawan IGI kemudian mendapat tiket garuda milies dari Kemendikbud dan Garuda Indonesia

Atas nama seluruh peserta TOT Literasi Produktif berbasis IT, kami dari pengurus pusat Ikatan Guru Indonesia mengucapkan terima kasih kepada bapak Dirjen GTK, Sumarna Surapranata, Sekertaris Dirjen GTK, Pak Nurzaman bersama Pak Temu beserta seluruh staf Ditjet GTK yang telah menerbangkan kawan-kawan IGI berkumpul di Surabaya mempersiapkan masa depan Indonesia. 

Surabaya, 8 Oktober 2016

Muhammad Ramli Rahim

Ketua Umum Pengurus Pusat IGI

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here