Siswa Belajar Dengan Media Komik Pembelajaran

0
1276

Barabai-MTsN Batu Benawa. Siswa pertama kalinya menggunakan media komik pembelajaran berbasis IT yang digunakan oleh bapak Muhammad Isnaini, S.Pd.I sebagai materi pembelajaran TIK siswa terlihat antusias dan serius memperhatikan penjelasan dari guru pengajar melalui layar LCD proyektor, Senin (29/08/16) di Kelas IX A.

Muhammad Isnaini,S.Pd selaku guru pengajar mengatakan “ Dengan menggunakan media komik pembelajaran saya harap siswa dapat cepat memahami materi pelajaran yang diberikan,” Terangnya.

” Saya merasa cukup mudah untuk menyampaikan materi kepada siswa, karena mereka sangat tertarik dengan tampilannya namun tetap dapat memenuhi target pembelajaran dapat tersampaikan dengan baik, ” Tambahnya

Sementara itu Kepala Madrasah Drs. Saibani mengatakan ” Saya sangat senang apabila setiap guru selalu meningkatkan kompetensinya dalam mengajar dengan selalu melakukan inovasi atau pembaharuan dalam setiap penyampaian materi pembelajaran, baik pelajaran agama maupun pelajaran umum,” Terangnya.

” Madrasah sudah menyediakan fasilitas bagi guru yang mengajar dengan menyediakan LCD proyektor didalam kelas yang telah terpasang secara permanen, dan kami harapkan tinggal pemanfaatannya bisa di maksimalkan oleh guru pengajar di kelas,” Tambahnya.

M.Fathurrahman sebagai siswa mengatakan ” Saya merasa mudah untuk memahami materi yang diberikan, dan disamping itu belajar terasa beda karena tampilan komik yang menarik,” Ujarnya
Sementara itu Siti Fatimah mengatakan “ Saya sangat senang mengikuti pelajaran hari ini, apalagi ada foto saya yang dibuat komik,”. (Rep:razidi/Ft:fathur)

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here