Semarak Roadshow SaguSaku Lhokseumawe

0
75

LHOKSEUMAWE-Roadshow Spektakuler Satu Guru Satu Buku (Sagu Saku) lhokseumawe yang digelar dari tanggal 14 s.d 15 september 2018 ditutup.

Sejak hari pertama peserta terlihat antusias meskipun beberapa sudah mengikuti kegiatan tiga kali.
Dihari pertama coach nasional Sagu Saku menyampaikan materi menulis dengan on praktis.Peserta diajak langsung menerapkan teori. Pendekatan ini cukup efektif terbukti target dua Antologi esai pendidikan dan cerpen tercapai. Yang menggembirakan adalah dari 58 peserta dapat diinisiasi 34 orang yang memang belum memiliki KTA IGI.

Acara di buka oleh Kabag Pembangunan Setda Kota Lhokseumawe, Salahuddin, S.ST., MSM mewakili Wakil Walikota. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan sampai tuntas. Salah seorang peserta mengaku belum pernah mengikuti kegiatan seperti ini. Mulai hari pertama sampai selesai seluruh peserta sibuk dengan menulis. Artinya peserta betul betul dilatih untuk memiliki keterampilan menulis.

Acara ditutup oleh Kacab. Dinas Pendidikan Aceh Lhokseumawe, Drs. Azhari. Beliau mengharapkan agar seluruh peserta semakin mahir menulis dan menghasilkan buku karya sendiri.

 

 

 

 

 

Comments

comments