Plt. SEKDA BANGKEP BUKA WORKSHOP SAGUPEGTAGAS

0
108

Plt. SEKDA BANGKEP BUKA WORKSHOP SAGUPEGTAGAS
Khaeril Lumuan S.Pd M.Si,’’Siap Berikan Yang Terbaik Buat IGI Bangkep

BANGKEP MUTIARA POST.- Atas Nama Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan, Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Pengurus Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Banggai Kepulauan Yang Baru Saja Dilantik. Dengan Harapan Bapak/ Ibu Dapat Melaksanakan Tugas Dan Tanggungjawab Bagi Kemajuan Organisasi Igi Kabupaten Banggai Kepulauan. Ucapan Selamat Datang Kami Sampaikan Kepada Seluruh Peserta Workhsop Sagupegtas, Kiranya Workshop yang Dilaksanakan Bisa Berjalan Dengan Lancar Dan Dapat Menambah Wawasan Bagi Seluruh Peserta, Sehingga Sumber Daya Guru Di Kabupaten Banggai Kepulauan Semakin Maju Dan Berkembang.

Atas Nama Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan, plt sekda Rusli Moidady ST MT menyampaikan, Menyambut Baik Atas Diselenggarakanya Workshop Sagupegtas Oleh Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Banggai Kepulauan. Hal Ini Sesuai Dengan Visi IkatanGuru Indonesia, Yakni Memperjuangkan Mutu, Profesionalisme, Dan Kesejahteraan Guru Indonesia, Serta Turut Secara Aktif Mencerdaskan Kehidupan Bangsa. Sedangkan Misi Ikatan Guru Indonesia Adalah :
1. Mewujudkan Peningkatan Mutu, Profesionalisme, Kesejahteraan, Perlindungan Profesi Guru, Dan Pengabdian Kepada Masyarakat.
2. Menjadi Sarana Dan Wadah Interaktif Guru Untuk Tukar-Menukar Pengalaman, Ide, Dan Berbagi Dalam Cara Mengajar, Pendekatan, Metode, Strategi Dan Teknik Mengajar, Serta Hal-Hal Baru Dalam Dunia Pendidikan.
3. Memajukan Pendidikan Nasional, Keguruan, Dan Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.
4. Menjalin Kerjasama Dengan Semua Pihak Untuk Meningkatkan Kemajuan Pendidikan, Mutu, Profesionalisme, Dan Kesejahteraan Guru.

Selaku Ketua Igi Yang Baru Saja Di Lantik Khaeril Lumuan S.Pd., M.Si. Mengharapkan, Kiranya Visi Dan Misi Tersebut Senantiasa Menjadi Acuan Bagi Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Banggai Kepulauan Dalam Memajukan Organisasi Igi Di Daerah Ini, Sehingga Mutu Pendidikan Anak-Anak Didik Di Kabupaten Banggai Kepulauan Terus Mengalami Kemajuan. Khaeril Lumuan S.Pd M.Si Juga Menyampaikan Bahwa Kami Juga Menitip Pesan Kepada Seluruh Peserta Workhsop Agar Mengikuti Kagiatan Dengan Serius, Sehingga Apa Yang Bapak/Ibu Diperoleh Lewat Kegiatan Ini, Dapat Di Apilikasikan Di Tempat Tugas Masing-Masing. Demikian.**Rd **

Comments

comments