Pengurus IGI Bandung Barat Resmi Dilantik

0
893

Cece Sutia resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Bandung Barat periode 2016-2020, Minggu (24/1/2016).

Cece dilantik bersama 16 pengurus IGI lainnya oleh Sekretaris IGI Wilayah Jawa Barat, Rinrin Noorfaidah yang bertugas mewakili Ketua IGI Jawa Barat di Aula SMA Al-Azhar Syifa Budi Parahyangan Padalarang.

Turut hadir pada pelantikan tersebut perwakilan dari Pengurus IGI Jabar dan IGI pusat, Sekdis Disdikpora Bandung Barat, H Imam santoso, Wakil Bupati Bandung Barat, Yayat T Soemitra, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Asep Hilman, dan para tamu undangan serta peserta seminar Diseminasi Karya Pendidik perwakilan guru PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK se-Kabupaten Bandung Barat bahkan ikut hadir perwakilan guru dari luar KBB seperti Karawang, Kota Bandung, Purwakarta dan Ciamis.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bandung Barat menyampaikan bahwa lahirnya IGI di Kabupaten Bandung Barat merupakan hal yang sangat dinantikan.

Ia mengatakan bahwa sekarang ini dibutuhkan organisasi guru yang fokus pada peningkatan mutu pendidik dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Bandung Barat.Selain itu ia juga mengatakan bahwa ia siap diundang oleh Pengurus IGI KBB untuk berdiskusi mengenai pengembangan organisasi guru maupun pendidikan.

Hal itu dikarenakan yayat merupakan lulusan dari Pendidikan Luar Sekolah IKIP Bandung yang sekarang sudah berganti menjadi UPI.Ketua IGI Wilayah Jawa Barat, Cucu Sukmana mengajak kepada Pengurus IGI Bandung Barat dan peserta seminar untuk senantiasa meningkatkan kualitas guru dan kompetensi soal profesi.


Tribunnews.com, 26 Januari 2016

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here