IGI Kolaka Jalin Kerjasama dengan Kementerian Agama

0
176

Selasa,17/04/18 telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman / Memorandum of Understanding (MoU) antara Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kolaka dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Kolaka di aula Kantor Kemenag Kabupaten Kolaka.

MoU yang ditandatangani oleh Kepala Kemenag Kabupaten Kolaka,  Drs. H. Abdul Aziz Baking memuat perjanjian kerjasama saling bersinergi sesuai tugas, fungsi, tanggung jawab dan wewenang masing-masing, berperan aktif mengembangan kualitas dalam rangka Peningkatan Profesionalitas dan Kompetensi Guru Madrasah.

Abdul Aziz Baking dalam sambutannya menyatakan melalui perjanjian kerjasama ini Guru Madrasah lebih mendapat perhatian dalam meningkatkan kualitasnya sebagai guru yang bermutu sehingga menunjang kesejahteraannya.

“Semoga kerjasama dengan IGI Kabupaten Kolaka dapat memberikan manfaat yang dapat menjadikan guru madrasah lebih baik”. harapnya

Pada kesempatan yang sama turut bertandatangan Ketua IGI Kabupaten Kolaka, Husen mengatakan bahwa IGI akan terus membantu Kemenag Kabupaten Kolaka untuk mewujudkan guru madrasah yang berkualitas dan bermutu.

“Kami sangat apresiasi dengan kerjasama ini walaupun kepengurusan baru berumur satu tahun namun sudah diberikan amanah mengembangkan potensi guru khususnya guru madrasah,” ungkapnya.

Penandatanganan MoU ini juga disaksikan oleh Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Kanwil Kemenag Provinsi Sultra, Aidin D, S. Pd. M. Pd, para Kepala dan Guru Madrasah baik PNS maupun Non PNS lingkup Kemenag Kabupaten Kolaka.

sumber: sultra.kemenag.go.id

Comments

comments